Selasa, 30 Juli 2013

WORKSHOP LEGAL - GENERAL TERM & CONDITION

Dear Blogger,

After made a poem, now, it's time to show my finished assignment hehehehe...

Ya, setelah sukses bikin acara rakor untuk seluruh Unit Refinery di Yogya tahun lalu.. Cilacap bikin lagi workshop skala kecil di Cilacap ajah... :)

Workshop ini sebetulnya tidak lanjut acara sosialisasi mengenai standarisasi kontrak yang diadakan oleh Legal Councel Pertamina bulan Mei lalu di Yogyakarta. Berhubung tidak banyak yang hadir dari RU IV Cilacap, dan pas banget moment nya rencana penyusunan kontrak rutin 2014 yang biasanya diproses pada akhir tahun, jadilah kita buat workshop yang mengundang seluruh fungsi User (yang biasanya punya kontrak) dengan fungsi Planner (yang biasanya bikin perencanaan utk setiap kontrak), plus fungsi Finance, fungsi Procurement dan HSE.

Workshop ini dilaksanakan di Hotel Dafam (hotel yang menurut aku pribadi.. layak lah buat bikin acara meski hotelnya kecil dan masih baru), selama 2 hari, Kamis- Jumat, tanggal 25 - 26 Juli 2013.

Meski nuansanya masih bulan puasa, tapi, lumayan pesertanya antusias kok.

Yang penting adalah para peserta paham dengan standarisasi kontrak rutin ini plus bisa langsung diimplementasikan di kontrak 2014.




baru sebagian peserta yang hadir akibat hujan dari pagi yang tak kunjung reda :)



ini adalah  pembicara/ narasumber, Manager LGA sebagai tuan rumah untuk membuka acara dan akuuuu... moderator... xixixixi




Inilah peserta workshop Legal - General Term & Condition di Hotel Dafam Cilacap
 tanggal 25-26 Juli 2013



Suasana Workshop hari pertama









Suasana workshop hari ke dua sekaligus pembagian reward bagi 2 pesserta terbaik dan 1 Focus Group Discusion terbaik.... selamat yaaa !!!! 

Secara garis besar acara cukup sukses dengan antusiasisme peserta, malah menjadi ajang curhat. Tapi paling tidak, apapun yang disampaikan peserta kepada kami merupaka feedback yang berarti... dan yang penting manfaatnya nih bisa diambil oleh seluruh peserta.

Terimakasih kepada seluruh panitia dadakan yang sudah terlibat dan memberikan kontribusinya. Yuri HK sebagai CEO (Coordinator Event Organizer... wkwkwk ), Shaffiya Rosyida (ida) yang udah gesit menyusun detail acara plus duitnyaaa..., Anggi Pindondang seksi sibuk perlengkapan, Pak Agus yang sudah menggantikan posisi saya di kantor selama saya sibuk di workshop, Pak Arni yang selalu datang di saat yang tepat, di waktu yang tepat, di tempat yang tepat kita selalu membutuhkan. Mb Dian, Mas Yugo yang siap di depan, dan Pak Eko yang selalu sibuk antar jemputnya, plus Mas Aji (PR), yang ready fotonya. Tak lupa kepada Pak eko Hernanto yang sudah meluangkan waktu untuk membuka acara dan menutup acara. Dan Tim General Term & Condition : Bapak Mei Sugiharo, Bapak Sulistiawan, dan Mas Adi Purnomo... yang selalu men-sharing ilmunya sehingga Legal sudah tidak dipandang sebelah mata...


Tim Solid Legal RU IV - Cilacap.... terimakasiiihhhhh.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar