Rabu, 06 Juni 2012

BLOGGING PERTAMA

Hai para blogger,
Ini adalah pengalaman saya pertama menulis di blog. Saya mengharapkan bisa sharing knowledge dan berbagi hal yang bermanfaat lainnya di blog ini.

Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri saya (disamping profil blog tentunya... :) )
Saya seorang ibu rumah tangga yang juga pekerja di salah satu BUMN. Saya sangat bersyukur memliki 2 orang putri cantik dan suami yang hebat.

Putri pertama saya (5) dipanggil Ninda yang sekarang sudah di TK Besar dan akan memasuki SD tahun ini. Putri kedua saya, Padma (19bl) dan saya masih menyusui (Thx God for this...)

Ini adalah foto putri-putri kecil saya...



Dan ini gambar suami saya yang hebat.... 




Kami tinggal di kota kecil Cilacap - Jateng, dan belum genap 1 tahun.  Sebelumnya kami tinggal di Balikpapan - Kaltim selama hampir 8 tahun... (waooow). Karena tuntuan pekerjaan kami lah sehingga memungkinkan kami untuk berpindah-pindah.

Dan suatu saat saya kan mencoba sharing beberapa hal yang mungkin menarik minat para blogger.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar