Senin, 31 Desember 2012

MENEMUKAN KEMBALI YANG HILANG DI TAHUN 2013

HAPPY NEW YEAR, WELCOME 2013... GOOD BYE 2012....

Waaa, boong rasanya kalau saya bilang tidak terasa sudah menginjak tahun baru 2013... menuju tahun 2013 sangatlah rumit dan perjalanan panjang... Pun setelah menginjak tahun 2013, perasaan campur aduk tak menentu....

Di penghujung tahun 2012, hal sulit yang saya lalui adalah lebih di dalam personal diri saya. Menjajagi perasaan dan pengalaman yang unik... yang berdampak pada hubungan saya dan suami tercinta.

Mungkin inilah penutup tahun yang penuh luapan emosi, dan mungkin ini adalah titik nadir dari uraian perjalanan selama hampir 13 tahun kebersamaan.

Kesalahan yang saya buat, sungguh dibayar dengan sangat mahal, dan belum tentu dapat menebus semuanya. Namun saya terus berusaha agar dapat kembali seperti semula.

Dia, suami saya, 2 jam yang dilalui semenjak tahun 2013 hadir, memberikan inspirasi yang luar biasa.
2 Jam yang bagi saya berasa seperti 100 tahun, karena dalam 2 jam itu, ada air mata, kesedihan, kemarahan, kekecewaan... yang terangkum dalam suatu pembicaraan yang panjang.

Ketika dia mengatakan "beruntung" medapatkan saya, saya lah yang seharusnya "beruntung" memiliki suami seperti dia. Setelah bergaul dengan rekan-rekan pria , saya sepenuhnya mengerti bahwa tidak semua laki-laki bisa menerima istri pekerja. Kecuali , dia, suami saya. Dengan tentunya segala kekurangan yang ada, dia tetap ada di samping saya.

Bersyukur, karena dia, saya bisa ada disini dan bisa seperti ini. Bagi saya, dibalik kesuksesan saya sebagai pekerja dan ibu bagi anak-anak saya, ada suami saya yang mendukung saya.

Dan hal ini merupakan perjalanan yang panjang dalam kebersamaan kami.

6 Januari 1999, awal komitmen kesetiaan kami berdua sampai dengan 14 November 2005, pengikatan janji suci kami secara resmi. 13 tahun kurang 5 hari kebersamaan yang tidak mudah.

Ya..jelas tidak mudah! menciptakan suatu hubungan yang konsisten dalam rentang waktu yang bagi kami cukup lama, akhirnya melahirkan "kepudaran" rasa empati, perhatian, dan kehangatan yang dulu pernah ada.
Dan 2 jam awal tahun 2013 itulah yang menemukan kembali perasaan dan komitment awal. Dan saya berharap tidak sekedar dalam waktu 2 jam.

Segala variabel yang menyebabkan kami berada di titik nadir, akan kami upayakan untuk di delete...

Pengalaman hidup yang luar biasa dalam berumahtangga. Dan salut bagi dia. yang berusaha untuk mengatasi kekacauan yang sudah saya buat meski ada hati yang tidak bisa berbohong....

Thank's for my husband... Tuhan memang menghadirkan dia untuk saya...

dan Dia adalah "KOMANG PUTRA ARYANA", yang saya sebut dengan bangga adalah suami saya.

Foto-foto Pre wed... tahun 2005 @ Bandung











Foto-foto menjelang pernikahan adat...



Resolusi tahun 2013 adalah menjadi lebih baik.... semuanya... Om Awighnam Astu Namo Sidham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar