Rabu, 04 September 2013

SEANDAINYA AKU MATI...


Dear blogger...

Pasti yang baca kaget lihat judulku... :)

Yup seandainya aku mati saat ini... hmmmm .... apa yang terjadi ya? dan dimana aku berada?

Akhir-akhir ini, aku memang melewati masa-masa sulit... permasalahan datang silih berganti kadang aku berpikir ga ada hentinya..

Mengerti orang lain memang susah... meminta orang lain untuk mengerti kita lebih susah lagi... yang ada malah dipendam dalam hati.

Dengan kondisi hamil tua seperti saat ini, membuatku makin sensitive terhadap hal-hal kecil. Badan mulai terasa ga enak, makan ga terlalu enak, tidur pun susah, kadang kurang tidur.. mau duduk nonton tivi repot, kebanyakan berbaring juga capek, mau jalan-jalan yang malah tambah capek...

Hal sekecil apapun bisa bikin emosi.. masalah di rumah, masalah di luar rumah... seperti siang ini.. rasanya pengin ajah nangis. Kenapa ga ada yang bisa lebih mengerti..?

Memang akhir-akhir ini selalu terpikirkan untuk mati bunuh diri... hihi serem ya... kadang dengan begitu, apapun masalah yang terjadi, aku sudah meninggalkannya. Tapi.... ada yang masih berat aku tinggalkan.. kakak ninda dan adek padma... Buah hatiku yang paling rapuh... apajadinya mereka nanti tanpaku?

Kadang aku selalu merasa putus asa... putus asa dengan kondisi ku saat ini... aku terlalu pengecut untuk bisa membuat keputusan apapun... aku coba menahan segalanya.. berbohong pada diri sendiri.. memakai topeng seolah semua semua baik-baik saja... Belum pernah aku seputus asa ini...

Seandainya aku mati ? dengan permasalahan yang aku tinggalkan? Apakah bunuh diri itu menyakitkan? Gimana caranya mati dengan enak? Setelah aku mati, aku akan ke mana? Bagaimana dengan orang-orang yang aku tinggalkan?

Susah sekali ya.. mendapatkan kebahagiaan? Apakah selama ini aku mempersulit diri sendiri?
Kesalahan pastinya pernah kubuat.. dan apakah aku lantas menyerah ?

Mungkin sepuluh , dua puluh tahun lagi, ketika aku masih hidup dan membaca tulisanku ini, aku akan tertawa sendiri... menertawakan kebodohanku untuk mati.

Iman ku mungkin saat ini ada di titik nadir... Yah.. tanpa sandaran dan pegangan... semoga bayiku tidak merasakan apa yang aku rasakan... Dan ketika melahirkan nanti dengan selamat dan sehat... baby blues tidak melanda diriku...

Semoga aku masih bisa bertahan.. hingga saatnya nanti kematian yang menjemput aku dan bukan aku yang menjemputnya..
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar