Selasa, 10 September 2013

HARI PERTAMA KU

Dear Blog...

Tau ga.. aku dimana? setelah sebelumnya menulis tentang KETAKUTANKU.. di lembar sebelumnya, akhirnya aku memutuskan hal yang mungkin ini yang terbaik..

Semalam setelah bengong..dan terus mikirin tentang operasi cesio.. aku berpikir bahwa cepat atau lambat aku akan menghadapi operasi ini.. dan daripada terus-terusan ga bisa tidur, kenapa ga kau hadapai saja ketakutanku dengan lebih cepat..

Astungkara, setelah berdiskusi dengan suami, papa dan mama, mereka mendukung keputusanku untuk bisa segera mungkin menjalani tindakan medis ini.

And.. Here I am... at RSPC... jam 10.30 pas, keluar dari ruamah setelah mempersiapkan segalanya dan keperluan si kecil.. dan mendaftar di pendaftaran, kemudian ke BKIA dan setelah menghubungi Dr. Frianton Spog, diputuskan besok jam 6.30 pagi untuk menjalani proses operasi cesio...

Ternyata.. aku merasa keputusan yang ku ambil tepat.. semua sudah jalan yang diberikan oleh Yang Di Atas, karena aku sampai saat ini diberi kemudahan dan ketenangan. Jadwal dokter kandungan yang pas, sehingga aku tidak perlu menunggu lama lagi. Seandainya besok dokter kandusngan tidak bisa, dan aku harus kembali ke rumah, apa ga tambah bikin dag dig dug cobaaaa.... :)

Tadi sempat ambil darah di laborat, meski sakit, ternyata aku bisa menghadapinya. Mungkin tinggal diinfus nanti malam.. dan puasa.. semoga aku juga masih bisa setenang ini menghadapinya.

Terimakasih kepada semua orang yang mencintaiku, atas doa-doanya... semoga doa kalian tak pernah putus agar aku bisa lebih tenang lagi menghadapi hari esok.

Saat ini aku didampingi suami, yang syukurlah meluangkan waktu untuk menemani ku sampai saatnya tiba..







2 komentar: